cara membuat masker rambut alami, dari lidah buaya, kopi, pisang, alpukat, telur, santan, madu dan untuk meluruskan rambut

cara membuat masker rambut


Bagaimana cara membuat masker rambut buatan sendiri? TOP 10 masker ringan untuk menebalkan dan memulihkan rambut 

Apakah Anda memimpikan rambut sehat, tetapi tidak ingin meninggalkan setengah gaji di salon? Cobalah resep masker rambut buatan sendiri terbaik yang kami kumpulkan bersama para profesional. Cobalah salah satu dari 10 resep masker valos yang mudah dan lihat apakah Anda dapat memulihkan rambut Anda sendiri.

Tidak hanya kosmetik profesional yang bisa mengatasi masalah rambut. Masker yang disiapkan di rumah dari produk alami juga berfungsi dengan baik. Keuntungan utama mereka adalah kealamian, ketersediaan, dan murahnya.

cara membuat masker rambut alami, dari lidah buaya, kopi, pisang, alpukat, telur, santan, madu dan untuk meluruskan rambut

DALAM ARTIKEL KAMI AKAN MEMBERI TAHU: 

Masker untuk pertumbuhan rambut di rumah 

Masker rambut rontok di rumah 

Masker rambut di rumah dengan lidah buaya 

Masker rambut gelatin di rumah 

Masker rambut Burdock di rumah 

Masker rambut telur di rumah 

Masker rambut mustard di rumah 

Masker rambut kefir di rumah 

Masker rambut ragi di rumah

Masker untuk pertumbuhan rambut di rumah x 

Jika Anda ingin menumbuhkan rambut panjang, mengatur nutrisi yang tepat, menghentikan kebiasaan buruk, dan menggunakan salah satu masker yang diusulkan untuk merangsang pertumbuhan ikal. 

Masker dengan jahe 

Karena efek iritasi, adanya vitamin dan asam amino, jahe mendorong pertumbuhan rambut yang cepat. Untuk masker, lebih baik menggunakan akar segar.

Masker jahe mudah disiapkan: 

  • Parut mereka di parutan halus, peras jus melalui kain tipis. 
  • Campurkan 1 sendok teh jus jahe dengan 3 sendok makan minyak sayur. 
  • Gosokkan ke kulit kepala.

cara membuat masker rambut alami, dari lidah buaya, kopi, pisang, alpukat, telur, santan, madu dan untuk meluruskan rambut

Masker rambut rontok di rumah 

Sejak zaman nenek kita, masker bawang telah dianggap sebagai obat yang paling efektif untuk rambut rontok . Tentu tidak semua orang berani melakukannya, karena takut bau tak sedap yang mungkin tertinggal. Tapi ada solusi sederhana di sini. Cuka sari apel, lemon, atau beberapa tetes minyak esensial yang ditambahkan ke masker akan membantu menetralkan bau bawang.

Anda akan perlu: 
  • jus 1 bawang bombay; 
  • 1 kuning telur; 
  • 1 sendok teh ; 
  • 2 sdm minyak burdock.

Mempersiapkan topeng akan memakan waktu sebanyak membaca paragraf ini: 
  1. Cukup campur semua bahan. 
  2. Tutupi masker dengan plastik dan handuk hangat selama sekitar 1 jam.

Masker rambut di rumah dengan lidah buaya 

Aloe digunakan dalam masker untuk menghilangkan ketombe, mempercepat pertumbuhan rambut dan menormalkan sifat berminyak mereka. Hal yang paling sulit dalam mempersiapkan masker adalah memeras jus dari tanaman. Untuk melakukan ini, ambil daun lidah buaya yang besar dan berdaging. Potong menjadi beberapa bagian dan giling dalam blender. Kemudian peras massa melalui saringan atau kain tipis.

Baca juga :

Untuk masker vitamin dengan lidah buaya, Anda perlu: 

  1. jus lidah buaya - 25 ml; 
  2. jeruk bali - 100 gram (1/4 buah besar); 
  3. krim asam - 1 sdm 

Untuk menyiapkan topeng ini, Anda perlu sedikit lebih banyak waktu, tetapi lidah buaya di ambang jendela seharusnya tidak mengumpulkan debu begitu saja! Kupas jeruk bali dari film dan biji. Masukkan ke dalam blender dan haluskan. Campur semua bahan. Oleskan masker ke rambut Anda. Bungkus kepala Anda dengan handuk dan biarkan selama 1 jam. Anda bisa melakukan masker ini 2-3 kali seminggu.

Masker rambut gelatin di rumah 

Gelatin menembus struktur rambut, mengisi kekosongannya dan memiliki efek laminating. Setelah dua aplikasi masker dengan gelatin, Anda akan melihat efek positifnya. Rambut akan menjadi halus dan berkilau. 
Bahan: agar-agar - 2 sendok teh; kuning telur mentah - 2 buah.


Campur bubuk gelatin dengan kuning telur dan biarkan membengkak selama 10 menit. Gosokkan campuran tersebut ke akar rambut, lalu sebarkan ke seluruh panjangnya. Panaskan kepala Anda. Cuci masker setelah 20 menit.

Masker rambut telur di rumah 

Masker telur memelihara ikal dan memperkuat strukturnya. Dengan penggunaan teratur, rambut menjadi tebal dan terlihat rapi. Masker ini sangat cocok untuk rambut kering dan rapuh dengan ujung bercabang. Bahan: 2 kuning telur; 2 sdm. sendok madu; beberapa tetes burdock atau minyak sayur lainnya. Campur semua bahan dan distribusikan ke seluruh panjang rambut. Diamkan selama 30-40 menit.

Masker rambut kefir di rumah 

Kefir mempertahankan kelembapan pada ikal, mencegahnya dari kekeringan dan kerapuhan. Setelah topeng dengan kefir, film tipis dibuat pada setiap rambut, yang melindunginya dari pengaruh lingkungan. Bahan: 100 ml kefir; 2 sdm. sendok bubuk kakao.

cara membuat masker rambut alami, dari lidah buaya, kopi, pisang, alpukat, telur, santan, madu dan untuk meluruskan rambut

Masker rambut ragi di rumah 

Masker ragi meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, sehingga rambut tumbuh lebih baik, memiliki kilau dan volume. 
Bahan: ragi kering - 2 sdt; kuning telur - 1 pc.; minyak sayur - 1 sdm. l.; rebusan herbal (chamomile cocok untuk rambut pirang, jelatang atau bijak untuk rambut hitam) - 200 ml.

Di sini ragi berperan, jadi memasak akan memakan waktu lebih dari satu jam: 
Pertama, siapkan rebusan. Tuang satu sendok makan herba dengan segelas air mendidih dan tahan api selama 10 menit. Kemudian dinginkan dan saring. Tuang ragi dengan ramuan herbal siap pakai dan biarkan selama 1 jam. Tambahkan kuning telur dan minyak sayur ke dalam massa.


Ingin rambut Anda selalu terlihat rapi? Belajar membuat gaya rambut yang akan menekankan keindahan ikal Anda? Bagaimana cara merawat jenis rambut dengan benar? Pilih sendiri salah satu kursus gaya rambut untuk Anda sendiri. Seluruh tim kami memilih kursus terbaik, mereka akan mengajari Anda cara melakukan gaya rambut dan gaya yang cocok untuk Anda, berbicara tentang perawatan individu untuk rambut Anda, dan guru pasti akan menjawab pertanyaan Anda. Kursus Potong Rambut dan Gaya Rambut indonesia


Post a Comment

0 Comments