Bagaimana cara menjadi penjual bunga? 5 Tips Penting yang Perlu Anda Ketahui untuk Menjadi Florist + Fitur Pekerjaan

Bagaimana cara menjadi penjual bunga

Bagaimana cara menjadi penjual bunga? 5 Tips Penting yang Perlu Anda Ketahui untuk Menjadi Florist + Fitur Pekerjaan Ingin belajar bagaimana menjadi penjual bunga tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Apakah Anda takut tidak memiliki keterampilan dan pengalaman untuk mendapatkan pekerjaan di toko bunga dan menjadi penjual bunga? Baca tips dari toko bunga yang akan mengungkapkan semua seluk-beluk dan memberi tahu Anda cara menjadi penjual bunga. 

Floristry adalah seni membuat karangan bunga, panel dan kolase dari bunga dan bahan alami. Profesi penjual bunga berarti bahwa di depan Anda adalah orang yang tahu cara membuat komposisi secara profesional dari bunga, benda, mainan, tahu cara menghias objek apa pun dengan bunga hidup atau mati secara kompeten.

DALAM ARTIKEL KAMI AKAN MEMBERI TAHU: 

  1. Pekerjaan toko bunga: fitur, pro dan kontra 
  2. Ciri-ciri karakter apa yang berguna dalam pekerjaan toko bunga? 
  3. Bagaimana cara mendapatkan pengalaman sebagai florist pemula? 
  4. Bagaimana memilih kursus floristry untuk pemula? 
  5. Alat dan bahan apa yang dibutuhkan toko bunga?

 

Pekerjaan toko bunga: fitur, pro dan kontra

Ciri-ciri karakter apa yang berguna dalam pekerjaan toko bunga? 

  • 1. Rasa gaya. Studio sedang menunggu orang-orang dengan selera bagus, yang tahu hukum komposisi dan mengerti warna. Jika Anda telah menerima pendidikan seni, maka itu akan bermain di tangan Anda. 
  • 2. Mengembangkan keterampilan motorik halus tangan. Dalam deskripsi pekerjaan, ada persyaratan "pembelajar cepat" - artinya tangan emas. 
  • 3. "Cinta di hutan." Jika Anda menyukai alam, maka bekerja sebagai penjual bunga tidak akan membuat Anda merasa bosan dengan profesi ini atau kehabisan inspirasi. 
  • 4. Keberanian. Tidak selalu bahan yang tepat ditemukan di dasar bunga. Toko bunga sejati tidak takut pergi di musim panas untuk mencari hogweed beracun atau pergi ke salju tiga puluh derajat untuk cabang pinus untuk komposisi Tahun Baru.
Bagaimana cara menjadi penjual bunga


Bagaimana cara mendapatkan pengalaman sebagai florist pemula? 

1. Di situs karir, ada lowongan "asisten toko bunga" yang terlihat seperti ini

2. Jangan batasi pencarian pekerjaan Anda pada pemantauan HeadHunter yang ditingkatkan 

Mungkin, di bengkel bunga yang indah, yang Anda lewati setiap hari dan bermimpi bekerja di dalamnya, mereka menunggu Anda! Dengan pengalaman kerja dan cara mendapatkannya, kami menemukan jawabannya.

Bagaimana dengan portofolio toko bunga? 

Anda akan dapat menyusunnya dari foto karangan bunga yang Anda buat selama kursus! 

Kursus toko bunga yang diselesaikan akan menjadi nilai tambah bagi Anda dan calon majikan Anda.


Setelah kursus: Anda akan mengerti apakah Anda ingin menjadi penjual bunga atau membatasi diri Anda pada penyiraman tiga tanaman hias setiap hari. Resume Anda dengan salinan sertifikat akan lebih cepat diketahui oleh pemberi kerja. Dalam pekerjaan baru, Anda akan lebih mudah merasa nyaman dan Anda akan cepat menaiki tangga karier. Lebih mudah dan menguntungkan bagi majikan mana pun untuk mempekerjakan seorang karyawan yang sudah tahu sesuatu, karena dia tidak perlu diajari hal-hal dasar.

Bagaimana memilih kursus floristry untuk pemula?


4-5 siswa per kursus sangat ideal. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada master kapan saja, dan dia akan dapat mengoreksi Anda atau memberikan saran segera setelah dia melihat kesalahan. 40-50 jam - ini adalah berapa lama kursus untuk pemula berlangsung.

Selama waktu ini, kursus floristry akan mengajarkan Anda: 

memahami dasar-dasar komposisi dan pewarnaan merawat potongan bunga dan dapat memastikan pelestariannya dengan benar tampil dalam berbagai teknik karangan bunga pada batang alami kuasai keterampilan pengemasan buket modern menyusun pengaturan oasis dan keranjang bunga

Apakah mungkin untuk belajar merangkai bunga dari video YouTube? 

Alat dan bahan apa yang dibutuhkan toko bunga? 

Dari bahan-bahan terkait, toko bunga akan membutuhkan:





Apakah Anda sudah menyelesaikan kursus dasar florist, tetapi apakah Anda sedang mencari inspirasi dan ingin mendapatkan pengetahuan baru? 

Dalam hal ini, Anda akan dibantu : 

  • YouTube  - di sini Anda akan belajar cara memilih busa bunga, membuat karangan bunga Natal, atau menyusun karangan bunga murah. Toko bunga Blogger telah memastikan bahwa Anda dapat menemukannya di saluran mereka. Misalnya, toko bunga pernikahan 

  • Jejaring sosial  - banyak grup tempat toko bunga berbagi pekerjaan mereka dan meminta saran. Rahasia toko bunga  - salah satunya. Di sini Anda dapat meminta bantuan dari pengrajin yang lebih berpengalaman, melihat daftar majikan kulit hitam dan mengevaluasi pekerjaan rekan Anda. 
  • Buku  - ahli kami Anastasia merekomendasikan buku kepada kami di situs web Buku Desainer , misalnya, karya penjual bunga Jerman Gregor Lersh . Satu-satunya negatif adalah bahwa situs tersebut terutama menyajikan literatur dalam bahasa asing. 
  • Alam  - lagi pula, toko bunga bekerja dengan bahan alami. Cari inspirasi di hutan, ladang, gunung. Pakar kami  menceritakan bagaimana dia melihat halangan besar keindahan yang tak terkatakan di pegunungan ciremai dan membawanya ke rumahnya.



Post a Comment

0 Comments