Bagaimana cara belajar menumbuhkan bulu mata? 7 Tips Penting untuk Membantu Anda Menumbuhkan Bulu Mata dan Menjadi Pembuat Lash

CARA MENUMBUHKAN BULU MATA

Bagaimana cara belajar menumbuhkan bulu mata? 7 Tips Penting untuk Membantu Anda Menumbuhkan Bulu Mata dan Menjadi Pembuat Lash

Apakah Anda ingin belajar cara menumbuhkan bulu mata? Hasilkan dari 4.000 sehari dan tidak mandi di kantor? Tapi tidak tahu di mana mendapatkan pelatihan dan menemukan pelanggan pertama? Baca rahasia master profesional yang akan membantu Anda menjadi pembuat bulu mata dan pelajari cara menumbuhkan bulu mata.

Ekstensi bulu mata adalah salah satu prosedur yang paling dicari di pasar layanan kecantikan. Untuk mengetahui apakah Anda cocok untuk pekerjaan ini, bagaimana memilih kursus ekstensi bulu mata, dan apa yang harus Anda perhatikan pertama-tama saat belajar  , baca artikel kami.


DALAM ARTIKEL KAMI AKAN MEMBERI TAHU: 

  1. Apakah mungkin untuk mempelajari ekstensi bulu mata di rumah? 
  2. Berapa penghasilan pembuat bulu mata dan berapa biaya prosedurnya? 
  3. Kualitas pribadi apa yang harus dimiliki seorang lashmaker? 
  4. Bagaimana memilih kursus ekstensi bulu mata? 
  5. Apa yang Anda butuhkan untuk mempelajari ekstensi bulu mata? 
  6. Bagaimana cara melengkapi tempat kerja pembuat bulu mata? 
  7. Bagaimana cara mengembangkan basis klien dan menemukan klien untuk pembuat bulu mata pemula?


Apakah mungkin untuk mempelajari ekstensi bulu mata di rumah? 

Gagasan terburuk yang dapat Anda miliki adalah "Mengapa saya perlu kursus, karena Internet penuh dengan pelajaran belajar mandiri?" Buang dia ke samping! Untuk menjadi master yang baik, Anda perlu mengambil kursus yang sesuai. Anda tidak akan memperlakukan ARVI dari orang yang belajar sendiri, bukan? Setiap master bertanggung jawab atas kesehatan klien. Pembuat bulu mata master, yang tidak tahu teori dan aturan keselamatan minimum, hampir tidak akan memiliki lebih dari sepuluh klien. Ada banyak pilihan untuk hasil negatif , mulai dari membahayakan kesehatan klien hingga litigasi. Karena perekat yang buruk, reaksi alergi berkembang, dan prosedur yang tidak steril dapat menyebabkan infeksi mata klien yang berbahaya: konjungtivitis, keratitis dan blepharitis, dan lain-lain.


Berapa penghasilan pembuat bulu mata dan berapa biaya prosedurnya? 

Seorang master profesional tidak akan pernah dibiarkan tanpa pekerjaan. Jika Anda membangun bulu mata dengan baik, pelanggan kembali kepada Anda lagi, bawa teman dan rekomendasikan ke teman.


Sebagai aturan, untuk pertama kalinya, klien memilih ekstensi klasik, dan setelah itu mereka datang untuk volume yang lebih besar, yang lebih mahal. Jika Anda ingin mendapatkan pelanggan tetap, berikan setiap pelanggan perhatian yang layak mereka dapatkan dan selesaikan pekerjaan dengan benar.

Harga untuk ekstensi bulu mata adalah bayaran Anda.


Kualitas pribadi apa yang harus dimiliki seorang lashmaker? 

Untuk menjadi seorang profesional sejati, tidak cukup dengan mengambil kursus dan mendapatkan pengalaman pertama membangun, tetapi juga sangat penting untuk bekerja pada diri sendiri.


Kualitas yang harus dimiliki oleh pembuat bulu mata master yang dicari : 

  1. Keinginan dan minat untuk membangun akan selalu didahulukan. Jika Anda tidak yakin ingin melakukan ini, maka pelatihan, tenaga, dan uang yang dihabiskan tidak akan ke mana-mana. 
  2. Apakah Anda cukup sabar? Ekstensi bulu mata adalah tugas yang melelahkan: kesabaran, akurasi, dan ketenangan akan diperlukan untuk master pemula. Kesabaran juga berguna ketika berhadapan dengan klien. 
  3. Apakah Anda tangguh? Siap menghabiskan setengah hari dalam posisi duduk? Punggung dan leher Anda akan selalu tegang. 
  4. Keterampilan motorik halus juga penting: mereka berhubungan langsung dengan ketangkasan, kemampuan untuk bekerja dengan benda-benda kecil seperti bulu mata palsu.


Bagaimana memilih kursus ekstensi bulu mata? 


Ambil keinginan untuk mempelajari profesi ini dengan serius, karena kesehatan calon pelanggan Anda bergantung padanya. Hanya sekolah yang bagus dengan guru yang berpengalaman yang akan memberikan awal yang baik.


Pilih kursus di mana, selain teori, akan ada banyak latihan. Dan video di Internet akan berguna untuk mendapatkan umpan balik tentang bahan dan peralatan tertentu atau memungkinkan Anda untuk mengenal industri lesh terbaru.


Apa yang harus dicari ketika memilih kursus? 

Apakah Anda akan menerima sertifikat setelah lulus. Pilih kursus di mana model untuk mempraktikkan keterampilan yang diperoleh disediakan oleh sekolah. Pelajari lebih lanjut tentang guru sekolah - pelajari pengalaman dan penghargaan mereka, lihat foto-foto karya master (jika mungkin). Baca ulasan untuk kursus. Lihat portofolio alumni program studi pilihan. Jumlah siswa dalam kelompok - pilih kursus di mana kelompok siswa akan kecil sehingga guru cukup memperhatikan Anda. Persyaratan pelatihan - jangan jatuh untuk kursus yang menawarkan untuk mengajari Anda semua jenis ekstensi, laminasi, dll. dalam 2 hari. Mulailah dengan kursus dasar, kembangkan secara bertahap.









Post a Comment

0 Comments