Bagaimana cara membaca Tarot? 5 Rahasia Utama pembaca tarot, cara menebak kartu Tarot + 2 tata letak kartu Tarot

Bagaimana memilih kursus dan belajar membaca Tarot?

Bagaimana cara membaca Tarot? 5 Rahasia Utama pembaca tarot, cara menebak kartu Tarot + 2 tata letak kartu Tarot  Apakah Anda ingin belajar cara membaca Tarot? Apakah Anda bermimpi menentukan tujuan sejati Anda dan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan menarik? Apakah Anda ingin memahami dengan bantuan kartu Tarot bagaimana perasaan orang-orang di sekitar Anda sebenarnya tentang Anda? Kartu tarot akan mengungkapkan kepada Anda apa yang tidak Anda ketahui, dan ahli tarologi profesional dalam artikel tersebut akan mengajari Anda cara membaca tarot dengan benar.


Pernahkah Anda berharap Anda memiliki semua jawaban? Melihat sedikit lebih jauh dari kenyataan biasa dan belajar membaca Tarot? Membuka akses pengetahuan yang tidak dimiliki semua orang? Baca artikel dan pelajari cara membaca Tarot. Kami mempelajari semua detail tentang cara membaca Tarot dari ahli tarologi dan pendiri Sekolah Tarot Ksenia Kupriyanova , yang telah memberi nasihat tentang Tarot selama lebih dari 15 tahun dan telah mengajar Tarot selama lebih dari 10 tahun, dan ahli tarologi-astrolog Anna Savelyeva .


Dalam artikel kami akan memberi tahu: 


Jenis Tarot 

Nama Tarot berasal dari dua kata Mesir: "Tar" dan "Rha" dan diterjemahkan sebagai "jalan raja" atau "jalan raja". Sejarah munculnya kartu Tarot dimulai di Mesir kuno. Alat ini dibuat untuk mengenkripsi melalui simbol (mesin terbang) akses ke energi dan saluran yang dengannya Anda dapat memengaruhi realitas. Setiap kartu Tarot berisi informasi terenkripsi, tindakan apa yang perlu diambil, dalam keadaan kesadaran apa seseorang harus mencapai hasil yang diinginkan atau mengubah kenyataan. Tarot bukan hanya alat ramalan (mantic), tetapi juga alat untuk pengembangan pribadi dan mempengaruhi realitas. 

Kartu Tarot tersusun atas 78 kartu yang terbagi dalam dua kelompok yaitu Major Arcana dan Minor Arcana. Tarot yang paling populer saat ini adalah Tarot versi Rider-Waite-Smith. 22 kartu yang tergolong dalam Arcana Mayor sering disebut sebagai kartu trump, yang berarti mereka memiliki keunggulan dibandingkan dengan kartu-kartu Arcana Minor.

Kartu tarot: arcana 

Dunia terdiri dari energi dan informasi. Ini adalah informasi, sebagai kode akses ke keadaan di mana seseorang dapat mengubah dirinya sendiri dan realitas di sekitarnya, yang dienkripsi dalam kartu Tarot. Arcana adalah kunci yang memberikan akses ke mode lain dari operasi otak dan kesadaran dan kemungkinan mengubah realitas di sekitarnya dan diri sendiri. 

Major Arcana menceritakan tentang proses-proses penting yang sedang atau akan terjadi di masa depan. Ini termasuk 22 kartu, yang masing-masing memiliki namanya sendiri. Arcana utama terkait erat dengan pohon Sephiroth - model Alam Semesta, representasi skematis dunia. Pohon itu mencakup 10 bola (sefir), yang dihubungkan oleh jalur - arcana. Menurut simbolisme laso yang jatuh, kita dapat memahami pada tingkat apa pohon kehidupan kita.

arcana minor dan dibagi menjadi empat setelan: 
  1. Tongkat (tongkat, tongkat); 
  2. pedang; 
  3. cangkir (mangkuk); 
  4. Pentakel (cakram, koin). 
"Arcana minor berhubungan dengan empat elemen: api, air, tanah, udara"

Bagaimana cara belajar membaca Tarot? 4 Aturan ramalan Tarot 


Agar hasil ramalan pada Tarot akurat, dan kartu hanya mengatakan yang sebenarnya, ikuti beberapa aturan: 
  1. Jaga agar dek Anda tetap bersih agar kartu tidak cepat aus. Untuk tujuan ini, lebih mudah menggunakan tas atau kotak. Ada juga taplak meja untuk Tarot - kanvas khusus tempat Anda dapat membungkus geladak. 
  2. Jangan memberikan kartu tarot ke tangan orang lain. Setiap orang memiliki energinya sendiri, tidak selalu positif. Jika dek Anda sampai ke orang seperti itu, beberapa negativitasnya mungkin tetap ada di kartu. Untuk alasan yang sama, Anda tidak boleh meninggalkan dek di mana pun, agar tidak jatuh ke tangan yang salah secara tidak sengaja. 
  3. Sebelum Anda mengajukan pertanyaan ke kartu, rumuskan itu setepat mungkin. Lebih baik jika pertanyaannya "terbuka", artinya akan melibatkan jawaban yang terperinci. Misalnya, alih-alih bertanya, “Haruskah saya membeli apartemen baru?” lebih baik untuk mengajukan pertanyaan "Apa yang akan terjadi jika saya membeli apartemen baru?" . 
  4. Pada saat ramalan, penting untuk tenang dan fokus. Lebih baik tidak membaca Tarot jika Anda merasa tidak enak badan, sangat kesal atau terangsang secara emosional. Hanya dalam keadaan tenang Anda dapat mendengar suara hati Anda dan menafsirkan dengan benar hasil ramalan tarot.

Kewaspadaan Tarot 

Dengan sendirinya, kartu Tarot tidak menimbulkan bahaya. Setelah membeli dek, Anda tidak akan berubah menjadi penyihir, dan di malam hari Anda tidak akan dikunjungi oleh hantu. Tapi tetap saja, ada baiknya mengamati beberapa tindakan pencegahan saat Anda menebak Tarot: 
  • Menggunakan Tarot adalah proses yang intensif energi. Setelah penyelarasan, peramal mungkin merasa lelah atau sakit kepala, terutama bagi pemula. Agar tidak mengalami masalah seperti itu, jangan mulai membaca Tarot dengan perut kosong dan ketika Anda merasa tidak sehat. 
  • Jangan ganggu kartu untuk meminta saran pada setiap kesempatan. Ini penuh dengan fakta bahwa Anda mungkin menghadapi aliran energi yang kuat. Tarot bukan mainan, tapi alat.

Cara membaca Tarot: tata letak 

Pemula harus memilih tata letak sederhana yang mencakup tidak lebih dari 5 kartu. Ini akan cukup untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan yang menarik. Anda dapat beralih ke tata letak yang lebih kompleks saat Anda mengingat arti sebagian besar kartu.

Tata letak kartu tunggal 

Penyelarasan ini memungkinkan Anda mendapatkan jawaban yang jelas atas pertanyaan yang diajukan. Menceritakan keberuntungan di Tarot lebih baik hanya pada kartu arcana utama. Nyatakan pertanyaan Anda dengan jelas dan spesifik. Kocok kartu dan gambar satu. Nilai kartu yang dijatuhkan akan menjadi jawaban atas pertanyaan Anda.

Penyebaran tiga kartu 

Penyelarasan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan jawaban terperinci atas pertanyaan itu, untuk memahami masalahnya, untuk memahami mengapa peristiwa itu terjadi. Kocok dek. Letakkan tiga kartu berturut-turut dari kiri ke kanan. Kartu pertama akan menunjukkan apa yang terjadi di masa lalu, yang kedua - sekarang, yang ketiga akan berbicara tentang masa depan. Tidak semua orang bisa belajar membaca Tarot sendiri. Jika Anda tidak dapat berteman dengan kartu, lebih baik melakukannya di bawah bimbingan ahli Tarologi yang berpengalaman.

Bagaimana memilih kursus dan belajar membaca Tarot? 

  • Belajar tidak bisa hanya dalam daftar arti dari kartu - informasi ini dapat dengan mudah ditemukan di buku dan internet. 
  • Pelatihan harus mencakup latihan: meditasi untuk memasuki arcana, berlatih spread, kartu pemahaman. 
  • Program kursus harus mencakup informasi tentang tingkat perkembangan kesadaran manusia, kasta, chakra, elemen.  
  • Pastikan kursus mencakup topik-topik seperti teknik keamanan tarot, sejarah kartu tarot, dan informasi tentang apa itu arcana utama. 
  • Baca ulasan master yang mengajar kursus. Lebih baik guru memiliki setidaknya 4-5 tahun latihan ramalan Tarot.

Ingatlah bahwa hasil ramalan tarot hanyalah panduan untuk bertindak. Itu hanya tergantung pada Anda seperti apa hari esok Anda. Peta dapat menunjukkan arah, tetapi untuk bergerak di sepanjang itu atau tidak, semua orang memutuskan sendiri.



Post a Comment

0 Comments